10 October 2009

Batas Penantian



Akhirnya waktu itu dateng juga, sudah lama kumenanti-nya. Dekatlah padaku biar aku bisa merasakan kehadiranmu.

Aku merasa ada yang aneh pada diriku, serasa semua kejadian yang kualami ada kaitannya satu sama lain. Itulah rahasia Allah "Wallahu'alam bishawab". Hanya Dia yang Maha Tahu atas semua yang terjadi dimuka bumi ini.

Kebiasaan-ku menonton TV berjam-jam, akhir-akhir ini malah
hilang. Liga Inggris dan ManYoo favorit-ku cuman bertahan 10 menit,
semakin mempertegas bahwa aku memang suporter liar.
Acara reality show favorit-ku (MTGW, Mario Teguh - Metro TV)
juga gak serutin dulu menonton-nya sampe kadang saking gak
puas-nya tayangan ulang pun gak aku lewatkan.

Waduh, mengungsi kemana besok yah? serasa diusir sama
yang punya rumah kost, padahal udah di-warning sehari sebelumnya.
Udah lama gak ngumpul sama suku-ku, kayaknya ini waktu yang tepat
aku jadikan pelampisan pengungsian-ku hehehe..

Surabaya jadi serasa di Alor!

*pengen-nya dibelakang judul nambahin [threshold], tapi biar lah begitu aja*

(*) untuk suku-ku, mari kita membangun Alor!.

No comments:

Mari Perbanyak Bersyukur

Damn! setelah sekian lama gak ketemu dan share dgn Paman di Jojoran semalem akhir-nya bisa terlaksana, masih dalam kehangatan lebaran. Dari ...