08 October 2009

3 Buku



3 buku, 1 kubeli 2 bulan lalu di Gramedia Manyar, 2 lagi dipinjem CeEs Kenthel-ku, dari 3 buku ini serasa nyambung aja, walaupun tiga-tiganya belum kelar baca-nya.
Let's talk about symbol & doa, begitulah diriku menggabungkan-nya gak peduli Inggris bercampur Indonesia *so what?*

Request of the day minggu ini Jalan Cinta by Sherina Munaf (Bro Radith, sori daku pinjem dia dilamunan-ku) tumben lagu-nya Indonesia padahal biasa-nya "dangdutan" cover mancanegara dari YouTube hasil dari ngopi dari CeEs Kenthel-ku dan satu dua lagi sedot langsung dari YouTube dan rokok minggu ini LA Light merah! air putih, kue kenari.

Semoga tidak seperti yang aku pikirkan!. Semoga semua baik-baik saja [tm]

Nyambung aja, gak tau kenapa hmmmm entahlah... aku sendiri masih belum menemukan jawabnya. Yang jelas cuti-ku tinggal 6 hari harus bener-bener dimanfaatin!, dan tahun depan (kalau bisa) pengen berlebaran dirumah. Insya Allah.

Kapan great moment? RL sampe bosan mejeng lama dilemari tapi ada pengecualian, jika dan hanya jika ada kejadian mendadak, entah itu mendadak palsu atau mendadak yang laen-nya, yang penting mendadak! termasuk mendadak dangdut.


Kali ini judul-nya 3 buku.


(*) aku persembahkan buat CeEs Kenthel-ku!, smoga seperti yang dikau harapkan. Amin. *TM-nya disini*

2 comments:

The TattooDesign101 said...

ehem...ada yg bilang :
semua perasaan itu jadi indah kalau porsi nya tepat...dan kalau waktunya tepat...

Zainal Abidin said...

@ The TattoDesign101 : matur nuwun Den Mas *aku kok familiar banget dengan foto-nya Den Mas*

Mari Perbanyak Bersyukur

Damn! setelah sekian lama gak ketemu dan share dgn Paman di Jojoran semalem akhir-nya bisa terlaksana, masih dalam kehangatan lebaran. Dari ...