06 October 2009

Kenari


Gaplek! ide, pemikiran, dan mbuh apalah seperti pinter orang bilang, banyak tapi banyak juga yang harus dipikirkan. Ngurus KSK (biar bisa ngurus KTP!), lebih tepat-nya numpang nama di KSK-nya Paman salah satu-nya.

Well, rasanya pengen kembali ke jaman kuliah aja deh. Tidur jam 5 subuh kadang juga jam 11 siang baru tidur padahal kmaren-nya bangun tidur jam 11 siang, sampe lulut gemeteran karena kurang darah.

Tadi abis dari Kalimas Perak, ngambil kiriman kue Lebaran dari Mama di Alor menggebu-gebu pengen segera bawa pulang dan nyam nyam kue kenari buatan tangan Mama. Namun, gara-gara cerita dari si pembawa kiriman (ABK - anak buah kapal) jadi-nya keinginan yang menggebu-gebu tadi hilang dengan seketika!

Dunia emang tidak adil! yang kaya semakin kaya yang sedang-sedang aja ya tetep sedang-sedang aja dan yang paling tersiksa adalah yang si miskin. Metropolis Jawa Pos hari ini (06/09/2009) gila! terjun bebas Jeck!!!, gak tau masalah yang sebenernya apa? cuman lihat foto-nya sebentar lihat judul dan caption-nya aja, *subhanallah-dalam-ati* isinya gak deh! ntar malah bisa nambah kepala yang udah penuh ini.

Anjing!!! kapan nyambung CodeIgniter-nya! rokok udah, kopi item dan pahit udah kue udah, mangga udah, yang kurang??? Nikah kali yah? *wakakakakakakakaka*

(*) tidak untuk siapa-siapa

No comments:

Mari Perbanyak Bersyukur

Damn! setelah sekian lama gak ketemu dan share dgn Paman di Jojoran semalem akhir-nya bisa terlaksana, masih dalam kehangatan lebaran. Dari ...